Kirana Corp Charity “Senyuman Tulus Kasih”

Bandung, Kirana Corp – Kirana Corp Charity “Senyuman Tulus Kasih”

Yayasan Pondok Lansia Tulus Kasih

Tak pernah letih untuk berbagi nilai kehidupan dI bulan Ramadhan, kali ini Kirana Corp mengadakan Charity di Pondok Lansia Tulus Kasih. Dengan acara yang terbilang persiapannya cukup singkat dimana diadakan sebagai pencapaian untuk menjalankan program CSR di tahun 2018, acara charity ini berhasil memberikan pesan pesan berharga dan meningkatkan jiwa sosial staff kirana Corp, para Donatur dan juga Pengurus Yayasan Pondok Lansia Tulus Kasih.

Acara yang diselenggarakan pada 8 Juni 2018 ini mempunyai tujuan untuk membawa kembali senyuman kepada Opa & Oma. Pilihan untuk membantu Pondok Lansia Tulus Kasih ini terbentuk saat melihat kondisi Pondok yang terawat bersih. Tetapi di balik itu pemilik yayasan, Ibu Gina Veterani dan perawat lainnya bercerita bagaimana pengorbanan mereka yang berjuang keras untuk menciptakan suasana pondok yang nyaman dan sejahtera, dari situlah Kirana Corp menetapkan tahun ini untuk mengadakan charity di Pondok lansia Tulus Kasih.

Dengan kebaikan para donatur beserta panitia yang bekerja keras dalam waktu singkat, total dana yang dikumpulkan dalam waktu rentan seminggu adalah Rp. 22.551.382 yang dialokasikan sebagian untuk sembako, obat-obatan, dan lainnya. Dan juga sebagian dari total dana tersebut sebesar Rp.16.125.000 diberikan kepada Yayasan Pondok secara tunai untuk perbaikan fasilitas Pondok Lansia Tulus Kasih dan kebutuhan sehari-hari.

 

Tidak hanya itu saja, Para staff Kirana Corp pun berbagi kebahagiaan dengan meyelenggarakan acara Iftar di Pondok Tulus Kasih, sebelumnya kami dan Opa Oma mengadakan sesi cerita yang dimana mereka berbagi kisah tentang masa muda mereka, lalu di lanjut dengan sesi karaoke bersama yang menjadi momen nostalgia mereka.

 

 

 

“Berbagi kebahagiaan itu bentuk rasa peduli kita kepada yang maha kuasa, apalagi sekarang kita sedang menjalani bulan berkah maka kita ingin mewujudkan rasa syukur para staff Kirana Corp dan juga merangkul orang orang untuk lebih peduli dengan adanya Opa dan Oma melalui acara ini.” Tutur Cintya, Ketua panitia dari acara tersebut.

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *